SastraHolic

Munarman Tepati Janji

Posted on: Juni 10, 2008

“Polisi tidak usah mencari-cari saya. Saya akan menyerahkan diri kepada polisi. Asalkan bubarkan dulu Ahmadiyah!” Hal tersebut pernah dikatakan Panglima Komando Laskar Islam (KLI) Munarman, SH, dalam acara konferensi pers di markas Front Pembela Islam (FPI) di Jalan Petamburan III Tanah Abang, Jakarta Pusat.Senin sore (10/6), SKB tentang Ahmadiyah dikeluarkan pemerintah. Senin malamnya, seperti janjinya, Munarman mendatangi Mapolda Metro Jaya dengan naik taksi untuk menyerahkan diri.

“Kalian lihat sendiri. Saya menyerahkan diri sesuai dengan apa yang telah saya janjikan. Saya bukan pengecut!” tegas Munarman, SH. Selama ini, media massa dan juga teve yang banyak menyuarakan opini kaum liberal yang tergabung dalam AKKBB menyatakan jika Munarman pengecut karena tidak menyerahkan diri tanpa melihat dan memperhatikan janji seorang Munarman, yakni akan menyerahkan diri setelah pemerintah mengeluarkan SKB Ahmadiyah. Dengan apa yang dilakukan Munarman radi malam maka hal ini mematahkan semua tudingan dan fitnah yang disebarkan oleh kaum liberal tersebut.

Penasihat Forum Umat Islam (FUI) Ahmad Sumargono, menyatakan dirinya bangga dengan sosok Munarman. “Saya jelas bangga, beliau seorang seorang kesatria, bukan pengecut, ” tandas Sumargono, sebelum menengok Munarman, di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Senin malam.

Secara pribadi, Munarman mengapresiasi keluarnya SKB Ahmadiyah tersebut. “Walau SKB itu kurang tegas, namun esensinya telah menyatakan bahwa kelompok sesat Ahmadiyah itu memang sesat dan menyesatkan, sebab itu segala kegiatannya tersebut menjadi dilarang demi hukum, ” ujar Munarman yang mantan Ketua YLBHI ini.

Sedangkan Ahmad Soemargono menyatakan bahwa yang penting adalah aplikasinya di lapangan. “Jika kelompok sesat Ahmadiyah masih saja melakukan kegiatannya seperti yang selama ini mereka kerjakan, ya polisi harus menangkap dan memenjarakan mereka.”(rz)

2 Tanggapan to "Munarman Tepati Janji"

wah.. watashiwa sangat kecewa dengan isi di dalam Skb yang ambigu.
Ahmadiyah cuma diberi peringatan bukan pelarangan…
Pemerintah sekarang lemoot dan tidak tegas…
http://agama.infogue.com/munarman_tepati_janji

Salam
Ga pa pa lah, memang gitu resiko memegang prinsip, saya kagum sama sosok ini, menurutku dia termasuk orang yang lumayan radikal dan fundamental dalam mematuhi ajaran islam tentu dalam konotasi positif🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Indonesia Bisa

Bannerku

Picisan Merangkai Kata

Anda Pengunjung ke

Demi Massa

Juni 2008
S S R K J S M
« Mei    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
Aku seperti majnun dengan kemiskinan hatiku, yang telah tiada berdahan karena aku tidak punya kekuatan untuk memperebutkan cinta Tuhan Di setiap siang dan malam aku berusaha untuk membebaskan diriku Dari kungkungan rantai cinta yang telah lama memenjarakanku

Blog Stats

  • 299,086 hits

Arsip

Suported By
Dari Santri Untuk Indonesia
eramuslim
Munajahku
Blognya Pecinta Sastra
Suara Konsumen
Jakarta Baycity
Untuk Masa Depan Yang Lebih Baik
Jakarta Baycity
GrowUrl.com - growing your website

RSS TARUMA

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
Saatnya Menatap Dunia

Klik tertinggi

  • Tak ada
ping me to technorati
website stats
Bangkit Basmi Korupsi

Poling Bulan Ini

%d blogger menyukai ini: